Wisata Alam Yang Wajib Kalian Kunjungi Di Bandung

jika ke bandung tidak sempurna apabila tidak ke tempat Wisata Alam Yang Wajib Kalian Kunjungi Di Bandung, yaitu sebagai berikut :

Tangkuban Perahu

Credit : anekatempatwisata.com

Tangkuban Parahu  adalah salah satu tempat wisata yang ada di bandung tepat nya di lembang bandung barat . tangkuban ini selalu menjadi sorotan karna pemandang nya yang indah dan suasana yang sejuk selalu menjadi tempat pilihan warga bandung dan banyak para wisatawan dari luar bandung juga . selain itu tangkuban perahu adalah gunung yang masih aktif yang statusnya diawasi terus oleh Direktorat Vulkanologi Indonesia. Selain itu gunung tangkuban perahu memiliki cerita yang sangat menarik.

Kawah putih

Credit : KepoGaul.com

Wisata Kawah Putih Bandung merupakan salah satu destinasi yang memiliki pesona pemandangan yang tak bisa dielakkan. Sangat cocok dikunjungi kalau kamu emang suka sama wisata yang berbau alam. Kawah putih adalah danau yang terbentuk dari letusan gunung patuha ,karna sebuah fenomena alam dan kawah putih juga memiliki cerita atau legenda yang lengap dengan mitos . kawah putih juga sangat sangat sering di kunjungi oleh artis artis dan wisatawan dari luar negri . selain itu kawah putih juga sering di jadikan tempat untuk pembuatan film layar lebar  dan ftv (Film Televisi).

Situ Cileuca (Pangalengan)

Credit : outbound-bandung-cileunca.com

Situ Cileunca yang berlokasi di Warnasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat adalah sebuah danau buatan dengan luas mencapai 1.400 hektar dengan latar belakang perbukitan dan pegunungan yang indah. Situ cileunca juga menjadi sorotan warga masyarakat bandung karna situ cileunca telah menjadi objek wisata. Dan situ tersebut menjadi kebutuhan masyarakat setempat . situ cileuca juga jika di lihat dari atas berbentuk kaki orang . selain itu situ cileunca menarik perhatian para wisatawan dari luar negri maupun luar kota karna pemandangan kebun teh yang hijau dan danau yang bersih dan wisatawan bisa menikmati susu murni yang ada di daerah sekitaran situ cileunca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *